WinUtilities 11.16 Full Version


Download WinUtilities 11.16 Terbaru 2014 - Selamat sore untuk sobat All About Software Apakah kamu sedang mencari berbagai macam software Gratis New Update, yang menggunakan pilihan alat profesional, yang dirancang untuk membantu sobat mengoptimalkan kinerja komputer dengan efisien, sangat banyak sekali software Terbaik yang ditawarkan. Karena ada berbagai macam software WinUtilities dipasaran, sangat penting untuk mencari mana yang lebih banyak digunakan dan dipakai oleh sobat.

WinUtilities adalah merupakan software sistem dengan tugas melakukan seperti menghapus file yang tidak perlu dan memperbaiki cara cepat file yang rusak. Dengan WinUtilities Anda dapat menghapus aplikasi Anda dan sejarah Internet. Anda dapat menemukan dan menghapus entri registri tidak sah dan mengelola cookie Anda. WinUtilities memungkinkan Anda untuk mengontrol program startup yang beban secara otomatis dengan jendela. Anda dapat menemukan file duplikat, memperbaiki pintas rusak dan uninstall aplikasi. WinUtilities memberikan pilihan dari Penghapusan Secure File, Rusak Recycle bin dan Privasi Protector. WinUtilities akan membuat sistem operasi lebih cepat dan lebih aman. Untuk kedamaian pikiran Anda WinUtilities Rescue Center dapat memantau perubahan konfigurasi Anda dan membatalkan perubahan yang salah Anda dapat melakukan.

Karena kemajuan teknologi Software Internet yang semakin banyak dicari di halaman google, kini telah menjadi semakin canggih. dan sudah menjadi semakin cepat, kemudian aman, dan selalu terdepan. artikel terkait Win Utilities 11.0 Free

Untuk sobat yang ingin men-Download silahkan dibawah ini saya sediakan tempat

Download :
Link Download =>> [ Tusfile ]
Previous
Next Post »