dotConnect for MySQL 8.3.225 Free Full Version


Download dotConnect for MySQL 8.3.225 Terbaru 2014 - All About Software Selamat malam lagi untuk sobat. Apakah kamu sedang mencari berbagai macam software unik gratis update, yang menggunakan dotConnect untuk MySQL, mungkin saat ini sangat banyak sekali software terbaik yang ditawarkan. Karena ada berbagai macam software dotConnect for MySQL dipasaran google, sangat penting untuk mencari mana yang lebih banyak digunakan dan dipakai oleh sobat.

dotConnect for MySQL adalah merupakan software sebelumnya dikenal sebagai MyDirect NET, adalah ORM diaktifkan penyedia data ditingkatkan untuk MySQL yang dibangun pada teknologi ADO.NET untuk menyajikan solusi lengkap untuk mengembangkan aplikasi database MySQL berbasis. Hal ini memperkenalkan pendekatan baru untuk merancang arsitektur aplikasi, meningkatkan produktivitas, dan memanfaatkan aplikasi database. Aplikasi ini mendukung Entity Framework, NHibernate, dan LinqConnect (sebelumnya dikenal sebagai LINQ untuk MySQL).

Karena kemajuan teknologi software internet yang semakin banyak dicari di halaman google, kini sudah menjadi semakin canggih. dan sudah menjadi semakin cepat, kemudian aman, dan selalu terdepan.

Untuk sobat yang ingin men-Download silahkan dibawah ini saya sediakan tempat.

Download :
Link Download =>> [ TheMediaStorage ]
Previous
Next Post »