RAMDisk 4.4.0 RC 32 Full Version


Download RAMDisk 4.4.0 RC 32 Terbaru 2014 - Selamat sore lagi untuk sobat All About Software Apakah kamu sedang mencari berbagai macam software Gratis New Update, yang menggunakan produk yang tepat untuk Anda jika Anda memiliki disk I / O terikat aplikasi yang cukup kecil untuk muat di memori utama, sangat banyak sekali software Terbaik yang ditawarkan. Karena ada berbagai macam software RAMDisk dipasaran, sangat penting untuk mencari mana yang lebih banyak digunakan dan dipakai oleh sobat.

RAMDisk adalah merupakan software Ramdisk juga bagus untuk menyimpan data yang sering diakses seperti file temp, file halaman dan file indeks database. Ramdisk adalah freeware sampai ukuran disk 4GB. Mempercepat halaman Internet beban kali Kontrol apa file dan program yang disimpan ke dalam memori (dimuat pada saat boot) Buat disk sementara untuk keamanan tambahan Mempercepat disk-to-disk kegiatan seperti enkripsi video dan audio yang ripping mempercepat database Mengurangi kompilasi kali.

Karena kemajuan teknologi Software Internet yang semakin banyak dicari di halaman google, kini telah menjadi semakin canggih. dan sudah menjadi semakin cepat, kemudian aman, dan selalu terdepan.

Untuk sobat yang ingin men-Download silahkan dibawah ini saya sediakan tempat

Download :
Link Download =>> [ Tusfile ]
Previous
Next Post »