LINE 3.7.4.97 Full Version


Download LINE 3.7.4.97 Terbaru 2014 - All About Software Selamat sore lagi untuk sobat. Apakah kamu sedang mencari berbagai macam software unik gratis update, yang menggunakan chatting internet, mungkin saat ini sangat banyak sekali software terbaik yang ditawarkan. Karena ada berbagai macam software LINE dipasaran google, sangat penting untuk mencari mana yang lebih banyak digunakan dan dipakai oleh sobat.

LINE adalah merupakan software bertukar pesan instan gratis dengan teman-teman kapanpun dan dimanapun Anda suka, dengan satu-satu pesan dan kelompok chatting. LINE adalah tersedia pada semua perangkat smartphone populer: iPhone, Android, Windows Phone, Blackberry dan bahkan pada PC Anda. FITUR UTAMA TERMASUK Stiker GARIS: Lebih menyenangkan dan mengesankan chatting, dengan lebih dari 10.000 stiker dan emoticon. Timeline: Gunakan Timeline untuk berbagi teks, foto, video, dan stiker untuk bertukar cerita dengan teman-teman dekat Anda. Snap Movie: Membuat video kualitas terbaik hanya dalam 10 detik! Anda dapat menambahkan musik latar keren dan berbagi dengan teman-teman. Tambahkan teman dengan mudah: Cepat menambahkan teman-teman menggunakan "Shake It!" fungsi, kode QR, atau ID BARIS.

Karena kemajuan teknologi software internet yang semakin banyak dicari di halaman google, kini sudah menjadi semakin canggih. dan sudah menjadi semakin cepat, kemudian aman, dan selalu terdepan.

Untuk sobat yang ingin men-Download silahkan dibawah ini saya sediakan tempat.

Download :
Link Download =>> [ Tusfile ]
Previous
Next Post »