KMPlayer 3.9.0.127 Full Version


Download KMPlayer 3.9.0.127 Terbaru 2014 - All About Software Selamat malam lagi untuk sobat. Apakah kamu sedang mencari berbagai macam software unik gratis update, yang menggunakan media player serbaguna yang dapat mencakup berbagai jenis format kontainer seperti VCD, DVD, AVI, MKV, Ogg Theora, OGG, 3GP, MPEG1 / 2/4, WMV, Real Media, dan QuickTime antara lain, mungkin saat ini sangat banyak sekali software terbaik yang ditawarkan. Karena ada berbagai macam software KMPlayer dipasaran google, sangat penting untuk mencari mana yang lebih banyak digunakan dan dipakai oleh sobat.

KMPlayer adalah merupakan software Ini menangani berbagai macam sub judul dan memungkinkan Anda untuk menangkap audio, video, dan screenshot dalam banyak cara. Pemain menyediakan baik filter internal dan eksternal dengan lingkungan yang terkendali penuh dalam hal koneksi ke splitter lain, decoder, audio / video mengubah filter dan penyaji tanpa bergulat dengan DirectShow merit system. Filter internal tidak terdaftar untuk sistem pengguna agar tidak menjadi kacau dengan filter sistem. Pada bulan Desember 2008 KMPlayer dibeli oleh Pandora.tv, dan terus dibuat tersedia sebagai freeware.

Karena kemajuan teknologi software internet yang semakin banyak dicari di halaman google, kini sudah menjadi semakin canggih. dan sudah menjadi semakin cepat, kemudian aman, dan selalu terdepan. artikel terkait KMPlayer 3.9.0.126 Free Full Version

Untuk sobat yang ingin men-Download silahkan dibawah ini saya sediakan tempat.

Download :
Link Download =>> [ Tusfile ]
Previous
Next Post »