PeaZip 5.4.1 Free Full Version


Download PeaZip 5.4.1 Terbaru 2014 - Selamat malam untuk sobat All About Software Apakah kamu sedang mencari berbagai macam software Gratis New Update, yang menggunakan file open source dan manajer arsip. Ini freeware dan gratis untuk penggunaan apapun , sangat banyak sekali software Terbaik yang ditawarkan. Karena ada berbagai macam software PeaZip dipasaran, sangat penting untuk mencari mana yang lebih banyak digunakan dan dipakai oleh sobat.

PeaZip adalah merupakan software yang dapat mengekstrak sebagian besar format arsip baik dari Windows dan Unix dunia, mulai dari 7z utama, RAR, TAR dan ZIP untuk yang eksperimental seperti keluarga PAQ / LPAQ, saat ini kompresor paling kuat yang tersedia. Untuk penciptaan arsip, PeaZip suppors berbagai kompresi dan standar enkripsi, dari fastes untuk yang paling kuat, dan memungkinkan untuk mengekspor definisi pekerjaan sebagai skrip untuk menjembatani kesenjangan antara GUI dan konsol aplikasi, dan membiarkan pengguna memilih yang terbaik dari dua dunia. PeaZip memiliki fitur penghapusan aman, dapat memverifikasi berkas checksum dan hash, dan mendukung beberapa standar enkripsi yang kuat, opsional menggunakan dua faktor otentikasi (password dan keyfile) untuk meningkatkan keamanan: AES256 enkripsi 7z ini Enkripsi AE ZIP WinZip didasarkan pada AES256 (dan ZipCrypto untuk kompatibilitas warisan); dapat mendekripsi enkripsi AES PKZip ini FreeArc ini ARC: AES256, Blowfish, Twofish256 dan Serpent256 - format ini juga mampu untuk menghasilkan catatan pemulihan untuk melindungi data melawan korupsi PEA: AES256 EAX dikonfirmasi enkripsi.

Karena kemajuan teknologi Software Internet yang semakin banyak dicari di halaman google, kini telah menjadi semakin canggih. dan sudah menjadi semakin cepat, kemudian aman, dan selalu terdepan. artikel terkait Download PeaZip 5.3.1 Terbaru 2014

Untuk sobat yang ingin men-Download silahkan dibawah ini saya sediakan tempat

Download :
Link Download =>> [ Tusfile ]
Previous
Next Post »