FileZilla 3.9.0.3 Full Version


Download FileZilla 3.9.0.3 Terbaru 2014 - Selamat malam kembali untuk sobat All About Software Apakah kamu sedang mencari berbagai macam software Gratis New Update, yang menggunakan client yang cepat dan handal FTP cross-platform, FTPS dan SFTP client dengan banyak fitur yang berguna dan sebuah antarmuka pengguna grafis intuitif, sangat banyak sekali software Terbaik yang ditawarkan. Karena ada berbagai macam software FileZilla dipasaran, sangat penting untuk mencari mana yang lebih banyak digunakan dan dipakai oleh sobat.

FileZilla adalah merupakan software FileZilla meliputi berikut ini: Mudah digunakan Mendukung FTP, FTP melalui SSL / TLS (FTPS) dan SSH File Transfer Protocol (SFTP) dukungan IPv6 Tersedia dalam banyak bahasa Mendukung resume dan transfer file besar lebih besar dari 4GB Powerfull Site Manager dan mentransfer antrian Penanda Drag & drop dukungan Transfer Dikonfigurasi batas kecepatan filter Filename Wizard Konfigurasi jaringan Mengedit file jarak jauh Jaga-hidup HTTP / 1,1, Socks5 dan dukungan HTTP Proxy-Logging ke file.

Karena kemajuan teknologi Software Internet yang semakin banyak dicari di halaman google, kini telah menjadi semakin canggih. dan sudah menjadi semakin cepat, kemudian aman, dan selalu terdepan. artikel terkait FileZilla 3.9.0 RC2 Free Full Version

Untuk sobat yang ingin men-Download silahkan dibawah ini saya sediakan tempat

Download :
Link Download =>> [ Tusfile ]
Previous
Next Post »