Daum PotPlayer 1.6.49343 Full Version


Download Daum PotPlayer 1.6.49343 Terbaru 2014 - Selamat malam lagi untuk sobat All About Software Apakah kamu sedang mencari berbagai macam software Gratis New Update, yang menggunakan Daum PotPlayer yang merupakan multimedia player yang sangat ringan untuk Windows, sangat banyak sekali software Terbaik yang ditawarkan. Karena ada berbagai macam software Daum PotPlayer dipasaran, sangat penting untuk mencari mana yang lebih banyak digunakan dan dipakai oleh sobat.

Daum PotPlayer adalah merupakan software format video yang tersedia. PotPlayer berisi codec internal dan tidak perlu menginstal codec secara manual. Fitur lainnya termasuk WebCam / Analog / TV dukungan perangkat digital, pemutaran gapless video, DXVA, siaran live. Fitur utama dari Daum PotPlayer: Dukungan untuk sebagian audio / video format dan DVD. Video codec internal DXVA (H.264/AVC, VC-1, MPEG2) dan EVR (Windows 7/8). Kualitas pemutaran dan rendah pemakaian sumber daya. Mendukung semua jenis subtitle. Skins, logo, warna tema. TV dukungan perangkat digital. Siaran live.

Karena kemajuan teknologi Software Internet yang semakin banyak dicari di halaman google, kini telah menjadi semakin canggih. dan sudah menjadi semakin cepat, kemudian aman, dan selalu terdepan. artikel terkait Daum PotPlayer 1.6.48576 Free Full Version

Untuk sobat yang ingin men-Download silahkan dibawah ini saya sediakan tempat

Download :
Link Download =>> [ Tusfile ]
Previous
Next Post »