Lingoes 2.9.2 Free Full Version


Download Lingoes 2.9.2 Terbaru 2014 - All About Software Selamat malam lagi untuk sobat. Apakah kamu sedang mencari berbagai macam software unik gratis update, yang menggunakan translate yang sangat mudah dan efisien. Kamus ini merupakan penerjemah text dengan software menggunakan lookup kamus teks terjemahan, mungkin saat ini sangat banyak sekali software terbaik yang ditawarkan. Karena ada berbagai macam software Baidu AntiVirus Free dipasaran google, sangat penting untuk mencari mana yang lebih banyak digunakan dan dipakai oleh sobat.

Lingoes adalah merupakan software yang Dapat mengambil kata pada layar, menerjemahkan teks yang dipilih dan memiliki vocab lebih dari 80 bahasa, yang terdiri dari bahasa Inggris, Perancis, Bahasa Indonesia, Jerman, Italia, Spanyol, Portugis, Rusia, Yunani, Swedia, Turki, Cina, Jepang, Korea, Polandia, Arab, Ibrani, Vietnam, Thailand dan banyak lagi. Versi baru Lingoes ini terintegrasi dengan kursor translator, cukup heubat dan cerdas serta kreatif karena menterjemahkan kata per kata. Dengan pilihan kata atau kalimat di layar oleh kursor, akan menerjemahkan sebanyak 23 bahasa teks ke dalam bahasa asli.

Karena kemajuan teknologi software internet yang semakin banyak dicari di halaman google, kini sudah menjadi semakin canggih. dan sudah menjadi semakin cepat, kemudian aman, dan selalu terdepan.

Untuk sobat yang ingin men-Download silahkan dibawah ini saya sediakan tempat.

Download :
Link Download =>> [ Tusfile ]
Previous
Next Post »