MusicBee 2.4.5349 Free Full Version


Download MusicBee 2.4.5349 Terbaru 2014 - All About Software Selamat malam lagi untuk sobat. Apakah kamu sedang mencari berbagai macam software unik gratis update, yang menggunakan mudah untuk mengatur, menemukan dan memutar file musik pada komputer Anda, pada perangkat portabel dan di web. MusicBee memungkinkan Anda bermain musik Anda dengan cara yang Anda ingin mendengarnya, dan membuat pengelolaan koleksi besar file mudah, mungkin saat ini sangat banyak sekali software terbaik yang ditawarkan. Karena ada berbagai macam software Baidu AntiVirus Free dipasaran google, sangat penting untuk mencari mana yang lebih banyak digunakan dan dipakai oleh sobat.

MusicBee adalah merupakan software Dukungan untuk semua format umum, termasuk MP3, WMA, AAC, M4A dan banyak lainnya. Dukungan metadata yang luas, memungkinkan Anda untuk menandai dan mengkategorikan koleksi Anda dengan cara apapun yang Anda suka. Integrasi dengan Last.fm, memungkinkan Anda untuk scrobble dari dalam MusicBee! Integrasi dengan blog musik populer, sehingga Anda dapat melakukan streaming musik dan tetap up to date dengan berita terbaru. Download otomatis dari sampul album, lirik lagu, tanggal konser mendatang, trek yang sama dan banyak lagi! Buat playlist pesta yang sempurna dan mengubah komputer Anda menjadi jukebox musik, dengan indah dibangun pada grafis dan lebih tersedia dari Winamp. Fitur tingkat profesional seperti 5 Band Spectrum Visualizer, Smart Cross-Fade, 10 Band Equalizer, DSP Effects dan dukungan untuk WASAPI dan ASIO. A loyal dan terus tumbuh basis pengguna, yang berarti dukungan, fitur baru dan plugin selalu tersedia.

Karena kemajuan teknologi software internet yang semakin banyak dicari di halaman google, kini sudah menjadi semakin canggih. dan sudah menjadi semakin cepat, kemudian aman, dan selalu terdepan.

Untuk sobat yang ingin men-Download silahkan dibawah ini saya sediakan tempat.

Download :
Link Download =>> [ Tusfile ]
Previous
Next Post »