phpMyAdmin 4.2.7 Full Version


Download phpMyAdmin 4.2.7 Terbaru 2014 - Siang menjelang sore untuk sobat All About Software Apakah kamu sedang mencari berbagai macam software Gratis New Update, yang menggunakan alat perangkat lunak bebas yang ditulis dalam PHP, sangat banyak sekali software Terbaik yang ditawarkan. Karena ada berbagai macam software phpMyAdmin dipasaran, sangat penting untuk mencari mana yang lebih banyak digunakan dan dipakai oleh sobat.

phpMyAdmin adalah merupakan software administrasi MySQL melalui World Wide Web. phpMyAdmin mendukung berbagai operasi dengan MySQL. Dukungan untuk fitur paling MySQL Telusuri dan drop database, tabel, pandangan, ladang dan indeks. Membuat, menyalin, drop, mengubah nama dan mengubah database, tabel, field dan indeks. Server Maintenance, database dan tabel, dengan proposal pada konfigurasi server. Jalankan, mengedit dan penunjuk setiap SQL-pernyataan, bahkan batch-pertanyaan. Mengelola pengguna MySQL dan hak istimewa. Kelola disimpan prosedur dan pemicu. Impor data dari CSV dan SQL. Data Ekspor ke berbagai format: CSV, SQL, XML, PDF, ISO / IEC 26300 - OpenDocument Text dan Spreadsheet, Word, Excel, LATEX dan lain-lain.

Karena kemajuan teknologi Software Internet yang semakin banyak dicari di halaman google, kini telah menjadi semakin canggih. dan sudah menjadi semakin cepat, kemudian aman, dan selalu terdepan. artikel terkait phpMyAdmin 4.2.6 Free

Untuk sobat yang ingin men-Download silahkan dibawah ini saya sediakan tempat

Download :
Link Download =>> [ Tusfile ]
Previous
Next Post »