UltraVNC 1.2.0.1 Full Version


Download UltraVNC 1.2.0.1 Terbaru 2014 - Good Night sobat All About Software Apakah kamu sedang mencari berbagai macam software Gratis New Update, yang menggunakan perangkat lunak yang dapat menampilkan layar komputer lain (melalui internet atau jaringan) pada layar Anda sendiri, sangat banyak sekali software Terbaik yang ditawarkan. Karena ada berbagai macam software UltraVNC dipasaran, sangat penting untuk mencari mana yang lebih banyak digunakan dan dipakai oleh sobat.

UltraVNC adalah merupakan software Program ini memungkinkan Anda untuk menggunakan mouse dan keyboard untuk mengontrol PC lainnya dari jarak jauh. Ini berarti bahwa Anda dapat bekerja pada komputer remote, seolah-olah Anda sedang duduk di depannya, langsung dari lokasi Anda saat ini. Jika Anda memberikan dukungan komputer, Anda dapat dengan cepat mengakses komputer pelanggan Anda dari mana saja di dunia dan menyelesaikan masalah helpdesk jarak jauh! Dengan addons seperti Tunggal Klik pelanggan Anda bahkan tidak harus pra-instal perangkat lunak atau menjalankan prosedur yang rumit untuk mendapatkan dukungan helpdesk terpencil. Kunci fitur: Transfer file, sopir Video, Plugins Enkripsi Opsional, MS Logon, Text chatting, Viewer Toolbar, Java Viewer dengan File Transfer, serta Auto scaling dan Server Side Scaling, Multiple-Monitor-dukungan, Repeater / proxy-dukungan, rekoneksi Auto, kinerja yang baik dan ton fungsionalitas lainnya.

Karena kemajuan teknologi Software Internet yang semakin banyak dicari di halaman google, kini telah menjadi semakin canggih. dan sudah menjadi semakin cepat, kemudian aman, dan selalu terdepan.

Untuk sobat yang ingin men-Download silahkan dibawah ini saya sediakan tempat

Download :
Link Download =>> [ Tusfile ]
Previous
Next Post »