SpeedFan 4.50 Free Full Version


Download SpeedFan 4.50 Terbaru 2014 - All About Software Selamat siang lagi untuk sobat. Apakah kamu sedang mencari berbagai macam software unik gratis update, yang menggunakan SpeedFan mendukung disk SCSI juga. SpeedFan bahkan dapat mengubah FSB pada beberapa perangkat keras (tapi ini harus dianggap sebagai fitur bonus), mungkin saat ini sangat banyak sekali software terbaik yang ditawarkan. Karena ada berbagai macam software SpeedFan dipasaran google, sangat penting untuk mencari mana yang lebih banyak digunakan dan dipakai oleh sobat.

SpeedFan adalah merupakan software program yang memonitor tegangan, kecepatan kipas dan suhu di komputer dengan monitor hardware chip. SpeedFan bahkan dapat mengakses S.M.A.R.T. Info dan menunjukkan suhu hard disk. SpeedFan dapat mengakses sensor suhu digital dan dapat mengubah kecepatan kipas sesuai, sehingga mengurangi kebisingan. SpeedFan dapat menemukan hampir setiap chip hardware monitor yang terhubung ke 2-kawat SMBus (Sistem Manajemen Bus (merek dagang milik SMIF, Inc), sebuah subset dari protokol I2C) dan bekerja dengan baik dengan Windows 9x, ME, NT, 2000, 2003 , XP dan Windows Vista. Ia bekerja dengan Windows 64 bit juga.

Karena kemajuan teknologi software internet yang semakin banyak dicari di halaman google, kini sudah menjadi semakin canggih. dan sudah menjadi semakin cepat, kemudian aman, dan selalu terdepan.

Untuk sobat yang ingin men-Download silahkan dibawah ini saya sediakan tempat.

Download :
Link Download =>> [ Tusfile ]
Previous
Next Post »