IZArc 4.1.9.3145 Free Full Version


Download IZArc 4.1.9.3145 Terbaru 2014 - All About Software Selamat sore lagi untuk sobat. Apakah kamu sedang mencari berbagai macam software unik gratis update, yang menggunakan utilitas arsip freeware yang mendukung banyak format arsip seperti: 7-ZIP, A, ACE, ARC, ARJ, B64, BH, BIN, BZ2, BZA, C2D, CAB, CDI, cpio, DEB, ENC, GCA, GZ, gza, HA, IMG, ISO, JAR, LHA, LIB, LZH, MDF, MDF, MIM, NRG, PAK, PDI, PK3, RAR, RPM, TAR, TAZ, TBZ, TGZ, Tzu, WAR, XXE, YZ1, Z, ZIP, ZOO, mungkin saat ini sangat banyak sekali software terbaik yang ditawarkan. Karena ada berbagai macam software IZArc dipasaran google, sangat penting untuk mencari mana yang lebih banyak digunakan dan dipakai oleh sobat.

IZArc adalah merupakan software yang mudah digunakan modern, IZArc menyediakan dukungan untuk file yang paling dikompresi dan disandikan, serta akses ke berbagai fitur canggih dan alat-alat. Hal ini memungkinkan Anda untuk drag dan drop file dari dan ke Windows Explorer, membuat dan mengekstrak arsip langsung pada Windows Explorer, membuat beberapa arsip mencakup disk, menciptakan self-extracting arsip, memperbaiki kerusakan arsip zip, mengkonversi dari satu jenis arsip yang lain, melihat dan menulis komentar dan banyak lagi. IZArc juga membangun-in mendukung multilanguage.

Jika Anda perlu mengirim file besar kepada kolega Anda, teman atau pelanggan yang mungkin tidak memiliki alat pengarsipan Anda dapat dengan mudah membuat self-extracting arsip yang dapat diekstraksi dengan sederhana klik dua kali. IZArc dapat dikonfigurasi untuk menjalankan pilihan Anti-Virus scanner ketika Anda membuka arsip. Ini juga mendukung AES 256-bit enkripsi untuk mengamankan data Anda.

Karena kemajuan teknologi software internet yang semakin banyak dicari di halaman google, kini sudah menjadi semakin canggih. dan sudah menjadi semakin cepat, kemudian aman, dan selalu terdepan.

Untuk sobat yang ingin men-Download silahkan dibawah ini saya sediakan tempat.

Download :
Link Download =>> [ Tusfile ]
Previous
Next Post »