Bandicam 2.0.3.674 Full Version


Download Bandicam 2.0.3.674 Terbaru 2014 - Selamat sore menjelang malam untuk sobat All About Software Apakah kamu sedang mencari berbagai macam software Gratis New Update, yang menggunakan alat perekam layar, sangat banyak sekali software Terbaik yang ditawarkan. Karena ada berbagai macam software Bandicam dipasaran, sangat penting untuk mencari mana yang lebih banyak digunakan dan dipakai oleh sobat.

Bandicam adalah merupakan software merekam video area tertentu pada layar PC, atau Anda dapat merekam program yang menggunakan teknologi grafis DirectX / OpenGL. Bandicam perekam layar bekerja dengan rasio kompresi yang tinggi, sementara menjaga kualitas video dekat dengan asli dan Bandicam memberikan kinerja yang jauh lebih unggul program lain yang memiliki fungsi yang sama. Bandicam perekam permainan dapat merekam program DirectX / OpenGL, seperti Fraps. Karena Bandicam kompres file, ukuran file rekaman jauh lebih kecil dari aslinya. File yang direkam dapat di-upload ke YouTube tanpa konversi baik 720p atau 1080p video full HD. Dengan fungsi Auto Complete Recording, Anda dapat merekam 24 jam video. Anda dapat merekam video berkualitas tinggi dengan resolusi hingga 2560x1600.

Karena kemajuan teknologi Software Internet yang semakin banyak dicari di halaman google, kini telah menjadi semakin canggih. dan sudah menjadi semakin cepat, kemudian aman, dan selalu terdepan. Bandicam 2.0.2.655 Free Full Version

Untuk sobat yang ingin men-Download silahkan dibawah ini saya sediakan tempat

Download :
Link Download =>> [ Tusfile ]
Previous
Next Post »