TortoiseSVN 1.8.8 Free Full Version


Download TortoiseSVN 1.8.8 Terbaru 2014 - Selamat malam lagi untuk sobat All About Software Apakah kamu sedang mencari berbagai macam software Gratis New Update, yang menggunakan perangkat lunak kontrol kontrol Revisi / kontrol versi / sumber untuk Windows. Hal ini didasarkan pada Subversion. TortoiseSVN menyediakan antarmuka pengguna yang bagus dan mudah untuk Subversion, sangat banyak sekali software Terbaik yang ditawarkan. Karena ada berbagai macam software TortoiseSVN dipasaran, sangat penting untuk mencari mana yang lebih banyak digunakan dan dipakai oleh sobat.

TortoiseSVN adalah merupakan software Ini dikembangkan di bawah GPL. Yang berarti itu adalah gratis, termasuk source code. Tapi hanya dalam kasus Anda tidak tahu GPL terlalu baik: Anda bisa menggunakan TortoiseSVN untuk mengembangkan aplikasi komersial atau hanya menggunakannya di perusahaan Anda tanpa batasan. Karena itu bukan integrasi untuk IDE tertentu seperti Visual Studio, Eclipse atau orang lain, Anda dapat menggunakannya dengan apapun alat pengembangan yang Anda suka. Sebagai klien Subversion, TortoiseSVN memiliki semua fitur dari Subversion itu sendiri, termasuk: Kebanyakan fitur CVS saat ini. Direktori, mengganti nama, dan metadata file yang diversi. Komit benar-benar atom. Percabangan dan penandaan yang murah (waktu konstan) operasi. Penanganan Efisien file biner.

Karena kemajuan teknologi Software Internet yang semakin banyak dicari di halaman google, kini telah menjadi semakin canggih. dan sudah menjadi semakin cepat, kemudian aman, dan selalu terdepan.

Untuk sobat yang ingin men-Download silahkan dibawah ini saya sediakan tempat

Download :
Link Download =>> [ Tusfile ]
Previous
Next Post »