Mumble 1.2.8 Full Version


Download Mumble 1.2.8 Terbaru 2014 - Selamat malam untuk sobat All About Software Apakah kamu sedang mencari berbagai macam software Gratis New Update, yang menggunakan suara sumber aplikasi chat terbuka untuk kelompok. Meskipun dapat digunakan untuk segala macam aktivitas, hal ini terutama ditujukan untuk gaming, sangat banyak sekali software Terbaik yang ditawarkan. Karena ada berbagai macam software Mumble dipasaran, sangat penting untuk mencari mana yang lebih banyak digunakan dan dipakai oleh sobat.

Mumble adalah merupakan software program seperti Ventrilo atau TeamSpeak. Host server Anda sendiri, memungkinkan pengguna membuat dan mengelola saluran untuk permainan dan tim atau merekam pembicaraan Anda sendiri. Ada dua modul dalam paket Mumble: klien (Mumble) dan server (Murmur). Kualitas audio yang superior datang dalam sebagian besar dari Speex, codec suara berkualitas tinggi dan perpustakaan DSP untuk gema dan denoising. fitur: Latency rendah dan penggunaan bandwidth rendah Kualitas suara yang brilian (pidato preprocessing dan noise cancellation) removal Echo Audio posisi (menentukan lokasi pemain dalam permainan yang didukung dengan telinga Anda) overlay ACL untuk pengguna Text-to-speech (program mendengar dan server update status).

Karena kemajuan teknologi Software Internet yang semakin banyak dicari di halaman google, kini telah menjadi semakin canggih. dan sudah menjadi semakin cepat, kemudian aman, dan selalu terdepan. Mumble 1.2.7 Free Full Version

Untuk sobat yang ingin men-Download silahkan dibawah ini saya sediakan tempat

Download :
Link Download =>> [ Tusfile ]
Previous
Next Post »