PowerDVD 14 Ultra Full Version


Download PowerDVD 14 Ultra Terbaru 2014 - Selamat malam lagi untuk sobat All About Software Apakah kamu sedang mencari berbagai macam software Gratis New Update, yang menggunakan media fantastis player yang dapat memutar semua jenis jenis file, sangat banyak sekali software Terbaik yang ditawarkan. Karena ada berbagai macam software PowerDVD dipasaran, sangat penting untuk mencari mana yang lebih banyak digunakan dan dipakai oleh sobat.

PowerDVD adalah merupakan software Blu-ray 3D, DVD, HD Ultra 4K dan HEVC (H.265) video. PowerDVD 14 Ultra dapat bertindak sebagai pemain sentral untuk semua konten Anda. Anda dapat memutar media dari PC Anda, jaringan rumah, perangkat yang terhubung dan media cloud disimpan. Lebih baik dari original Kualitas: Dengan PowerDVD 14 Ultra Anda dapat meningkatkan media dengan teknologi TrueTheater. CyberLink Cloud: Anda dapat mengeksplorasi cara-cara baru untuk melakukan sinkronisasi, toko & berbagi media dengan layanan penyimpanan awan baru. Lengkap DLNA Solusi: PowerDVD 14 Ultra memungkinkan Anda untuk pemutaran konten media di seluruh PC, Tablet, Smartphone & TV. Langsung Main: Dengan bermain Instan Anda mendapatkan lebih cepat start-up untuk film Blu-ray. HD audio untuk film HD Anda: Aplikasi ini memungkinkan jernih 7.1 channel DTS-HD, Dolby TrueHD dan Dolby Digital Plus format. Jauh Mobile Apps: PowerDVD 14 Ultra mencakup Daya Media Player dan PowerDVD aplikasi mobile jauh.

Karena kemajuan teknologi Software Internet yang semakin banyak dicari di halaman google, kini telah menjadi semakin canggih. dan sudah menjadi semakin cepat, kemudian aman, dan selalu terdepan.

Untuk sobat yang ingin men-Download silahkan dibawah ini saya sediakan tempat

Download :
Link Download =>> [ Tusfile ]
Previous
Next Post »