Wondershare Video Editor 4.1.0 Full Version


Download Wondershare Video Editor 4.1.0 Terbaru 2014 - Selamat malam kembali untuk sobat All About Software Apakah kamu sedang mencari berbagai macam software Gratis New Update, yang menggunakan untuk membuat film dari video yang diambil melalui telepon selular, sangat banyak sekali software Terbaik yang ditawarkan. Karena ada berbagai macam software Wondershare Video Editor dipasaran, sangat penting untuk mencari mana yang lebih banyak digunakan dan dipakai oleh sobat.

Wondershare Video Editor adalah merupakan software file manager, garis waktu dan jendela pratinjau. Setelah video, gambar dan file audio yang diimpor, mereka pindah ke timeline untuk mengedit, di mana pilihan termasuk trim, cut, split, memutar, mengatur fade in dan keluar, kecepatan dan banyak lagi. Untuk menambahkan sentuhan kreatif, Wondershare Video Editor menawarkan sejumlah besar efek dan filter seperti komik atau vintage yang gaya, transisi dan koreksi warna. Audio rekaman dapat disesuaikan, diredam atau dilapis dengan musik. Film selesai diekspor ke berbagai format untuk perangkat portabel atau melihat berkualitas tinggi, misalnya DVD. Berbagi secara online dibuat mudah dengan meng-upload langsung ke platform video seperti YouTube. Video: WMV, MOV, MP4, MTS, AVI, MKV, FLV, dll Audio: MP3, OGG, WAV, AC3, AAC, M4A, WMA, dll Potret: JPG, GIF, PNG, BMP, dll.

Karena kemajuan teknologi Software Internet yang semakin banyak dicari di halaman google, kini telah menjadi semakin canggih. dan sudah menjadi semakin cepat, kemudian aman, dan selalu terdepan. artikel terkait Wondershare Video Editor 4.0.0

Untuk sobat yang ingin men-Download silahkan dibawah ini saya sediakan tempat

Download :
Link Download =>> [ Tusfile ]
Previous
Next Post »