Debut Video Capture 2.01 Beta Free Full Version


Download Debut Video Capture 2.01 Beta Terbaru 2014 - Selamat pagi good morning untuk sobat All About Software Apakah kamu sedang mencari berbagai macam software Gratis New Update, yang menggunakan Menangkap file video secara langsung pada PC dari webcam, sangat banyak sekali software Terbaik yang ditawarkan. Karena ada berbagai macam software Debut Video Capture dipasaran, sangat penting untuk mencari mana yang lebih banyak digunakan dan dipakai oleh sobat.

Debut Video Capture adalah merupakan software perangkat eksternal atau merekam layar komputer Anda. fitur Menangkap video langsung ke hard drive Anda. Merekam video dalam banyak format file yang berbeda termasuk avi, wmv, flv, asf, mpeg, 3gp, mp4, mov dan banyak lagi. Rekam dari webcam, perangkat layar atau input video (misalnya. Recorder VHS) Anda. Rekam hampir apa - apa yang Anda lihat pada monitor anda dapat direkam. Merekam video dan audio secara bersamaan. Buat foto snap-shot setiap saat. Tambahkan keterangan teks Anda sendiri atau waktu cap video Anda. Mengubah pengaturan warna dan efek video sebelum merekam. Atur resolusi video, ukuran dan frame rate untuk menangkap. Kemampuan untuk membakar langsung ke DVD dengan Inn Membakar DVD Recorder. Bekerja dengan BroadCam Streaming Video Server untuk streaming melalui internet.

Karena kemajuan teknologi Software Internet yang semakin banyak dicari di halaman google, kini telah menjadi semakin canggih. dan sudah menjadi semakin cepat, kemudian aman, dan selalu terdepan. artikel terkait Debut Video Capture 2.00

Untuk sobat yang ingin men-Download silahkan dibawah ini saya sediakan tempat

Download :
Link Download =>> [ TheMediaStorage ]
Previous
Next Post »