PostgreSQL 9.3.5 Free Full Version


Download PostgreSQL 9.3.5 Terbaru 2014 - Selamat pagi kembali untuk sobat All About Software Apakah kamu sedang mencari berbagai macam software Gratis New Update, yang menggunakan database open-source, sangat banyak sekali software Terbaik yang ditawarkan. Karena ada berbagai macam software PostgreSQL dipasaran, sangat penting untuk mencari mana yang lebih banyak digunakan dan dipakai oleh sobat.

PostgreSQL adalah merupakan software kuat, sumber sistem database open objek-relasional. Ini memiliki lebih dari 15 tahun pembangunan aktif dan arsitektur terbukti yang telah mendapatkannya reputasi yang kuat untuk keandalan, integritas data, dan kebenaran. Hal ini sepenuhnya kompatibel ACID, memiliki dukungan penuh untuk kunci asing, bergabung, pandangan, pemicu, dan prosedur yang tersimpan (dalam berbagai bahasa). Ini mencakup sebagian besar SQL: 2008 tipe data, termasuk INTEGER, NUMERIC, BOOLEAN, CHAR, VARCHAR, DATE, INTERVAL, dan TIMESTAMP.

Karena kemajuan teknologi Software Internet yang semakin banyak dicari di halaman google, kini telah menjadi semakin canggih. dan sudah menjadi semakin cepat, kemudian aman, dan selalu terdepan.

Untuk sobat yang ingin men-Download silahkan dibawah ini saya sediakan tempat

Download :
Link Download =>> [ TheMediaStorage ]
Previous
Next Post »