Code Compare 4.0.54 Free Full Version


Download Code Compare 4.0.54 Terbaru 2014 - Selamat pagi kembali untuk sobat All About Software Apakah kamu sedang mencari berbagai macam software Gratis New Update, yang menggunakan alat yang ampuh yang telah dirancang untuk membandingkan dan menggabungkan file dan folder yang berbeda, sangat banyak sekali software Terbaik yang ditawarkan. Karena ada berbagai macam software Code Compare dipasaran, sangat penting untuk mencari mana yang lebih banyak digunakan dan dipakai oleh sobat.

Code Compare adalah merupakan software Aplikasi yang berisi sinkronisasi folder dan pilihan kustomisasi. Kode Bandingkan dapat diintegrasikan dengan semua sistem kontrol sumber populer: TFS, SVN, Git, Mercurial dan Perforce. Aplikasi ini dikirim baik sebagai alat berkas mandiri dan ekstensi Visual Studio. Fitur Terkait, Dua arah perbandingan teks dan merge. Folder perbandingan dan penggabungan. Integrasi Visual Studio. Integrasi Windows Explorer. Command line interface dan integrasi VCS. Editor teks dengan pencarian dan bookmark. Gunakan Intellisense sementara membandingkan kode. Sintaks untuk beberapa bahasa. Tampilkan perubahan dalam baris kode dibandingkan. Dukungan Unicode. Command line dukungan.

Karena kemajuan teknologi Software Internet yang semakin banyak dicari di halaman google, kini telah menjadi semakin canggih. dan sudah menjadi semakin cepat, kemudian aman, dan selalu terdepan.

Untuk sobat yang ingin men-Download silahkan dibawah ini saya sediakan tempat

Download :
Link Download =>> [ Tusfile ]
Previous
Next Post »