Notepad++ 6.6.8 Full Version


Download Notepad++ 6.6.8 Terbaru 2014 - Selamat malam kembali untuk sobat All About Software Apakah kamu sedang mencari berbagai macam software Gratis New Update, yang menggunakan editor kode sumber bebas dan pengganti Notepad yang mendukung beberapa bahasa. Berjalan di lingkungan MS Windows, penggunaannya diatur oleh GPL Licence, sangat banyak sekali software Terbaik yang ditawarkan. Karena ada berbagai macam software Notepad++ dipasaran, sangat penting untuk mencari mana yang lebih banyak digunakan dan dipakai oleh sobat.

Notepad++ adalah merupakan software komponen mengedit Scintilla kuat, Notepad ++ ditulis dalam C ++ dan menggunakan murni Win32 API dan STL yang menjamin kecepatan eksekusi lebih tinggi dan ukuran program yang lebih kecil. Dengan mengoptimalkan sebagai rutinitas sebanyak mungkin tanpa kehilangan keramahan pengguna, Notepad ++ sedang mencoba untuk mengurangi emisi karbon dioksida dunia. Bila menggunakan daya CPU kurang, PC dapat throttle ke bawah dan mengurangi konsumsi daya, menghasilkan lingkungan yang lebih hijau. Sintaks Sintaks highlighted dan Folding WYSIWYG Ditetapkan Pengguna Menyoroti Sintaks Auto-completion Multi-Dokumen Multi-View Regular Expression Search / Ganti didukung Jatuhkan Drag penuh 'N' didukung Posisi Dinamis Views Status Berkas Auto-deteksi Zoom in dan zoom out Lingkungan multi-bahasa yang didukung Bookmark Brace dan Indent Menyoroti pedoman Rekaman makro dan pemutaran.

Karena kemajuan teknologi Software Internet yang semakin banyak dicari di halaman google, kini telah menjadi semakin canggih. dan sudah menjadi semakin cepat, kemudian aman, dan selalu terdepan. artikel terkait Notepad++ 6.6.7 Free Full Version

Untuk sobat yang ingin men-Download silahkan dibawah ini saya sediakan tempat

Download :
Link Download =>> [ TheMediaStorage ]
Previous
Next Post »