Skype 6.18.0.106 Full Version


Download Skype 6.18.0.106 Terbaru 2014 - Selamat malam lagi untuk sobat All About Software Apakah kamu sedang mencari berbagai macam software Gratis New Update, yang menggunakan chatting video dan audio, sangat banyak sekali software Terbaik yang ditawarkan. Karena ada berbagai macam software Skype dipasaran, sangat penting untuk mencari mana yang lebih banyak digunakan dan dipakai oleh sobat.

Skype adalah merupakan software yang paling populer gratis voice-over IP dan layanan pesan instan secara global. Hal ini memungkinkan pengguna untuk teks, video dan panggilan suara melalui internet. Pengguna juga dapat menghubungi sambungan telepon rumah dan ponsel dengan harga yang bersaing menggunakan kredit Skype, account premium dan berlangganan. Skype dirilis ke publik pada tahun 2003 dan sekarang menyumbang sekitar sepertiga dari semua menit panggilan internasional. Skype menggunakan teknologi P2P untuk menghubungkan pengguna pada banyak platform termasuk dekstop, mobile dan tablet. Kualitas panggilan (tergantung pada sinyal internet Anda) dan fitur tambahan seperti riwayat percakapan, panggilan konferensi dan transfer file aman sangat baik. Ada beberapa kritik atas penggunaan program bandwidth dan kerentanan keamanan.

Karena kemajuan teknologi Software Internet yang semakin banyak dicari di halaman google, kini telah menjadi semakin canggih. dan sudah menjadi semakin cepat, kemudian aman, dan selalu terdepan. artikel terkait Skype 6.18.0.105 Free Full Version

Untuk sobat yang ingin men-Download silahkan dibawah ini saya sediakan tempat

Download :
Link Download =>> [ Tusfile ]
Previous
Next Post »