Plex Home Theater 1.1.4.297 Free Full Version


Download Plex Home Theater 1.1.4.297 Terbaru 2014 - Selamat malam untuk sobat All About Software Apakah kamu sedang mencari berbagai macam software Gratis New Update, yang menggunakan khusus (PC, Mac dan Linux yang terhubung ke TV Anda, sangat banyak sekali software Terbaik yang ditawarkan. Karena ada berbagai macam software Plex Home Theater dipasaran, sangat penting untuk mencari mana yang lebih banyak digunakan dan dipakai oleh sobat.

Plex Home Theater adalah merupakan software untuk mengakses seluruh perpustakaan media Anda dan menikmatinya pada layar besar. Hotel ini menawarkan built-in dukungan untuk penyimpanan lokal (pada PC atau jaringan terpasang penyimpanan) serta untuk konten yang disimpan pada Plex Media Server. Selain itu akan bermain film dan acara TV streaming dari semua penyedia utama di luar sana. Plex Home Theater juga memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengatur media Anda ke dalam kategori tertentu (seperti 'TV Shows', 'Komedi') sehingga sangat mudah untuk selalu menemukan apa yang Anda cari. Ini juga akan memeriksa perpustakaan media Anda dan secara otomatis mendownload metadata yang hilang seperti judul, tanggal rilis, dan sebagainya dari TheMovieDB. Serta memiliki beberapa fitur yang besar, Plex Home Theater telah dirancang dari bawah ke atas untuk tampak hebat pada layar TV dan kompatibel dengan sebagian besar IR controller sehingga sangat cocok untuk yang sering digunakan. Ini mungkin mengambil beberapa membiasakan diri jika Anda terbiasa dengan perangkat lunak home theater lain, misalnya Plex Home Theater tidak mendukung penggunaan tradisional dari tombol mouse.

Karena kemajuan teknologi Software Internet yang semakin banyak dicari di halaman google, kini telah menjadi semakin canggih. dan sudah menjadi semakin cepat, kemudian aman, dan selalu terdepan.

Untuk sobat yang ingin men-Download silahkan dibawah ini saya sediakan tempat

Download :
Link Download =>> [ Tusfile ]
Previous
Next Post »