Rainlendar 2.13 Beta 140 Free Full Version


Download Rainlendar 2.13 Beta 140 Terbaru 2014 - Selamat malam juga untuk sobat All About Software Apakah kamu sedang mencari berbagai macam software Gratis New Update, yang menggunakan kalender automatis, sangat banyak sekali software Terbaik yang ditawarkan. Karena ada berbagai macam software Rainlendar dipasaran, sangat penting untuk mencari mana yang lebih banyak digunakan dan dipakai oleh sobat.

Rainlendar adalah merupakan software kalender disesuaikan yang menampilkan bulan berjalan. Ini adalah aplikasi yang sangat ringan yang tidak menggunakan sumber daya yang sangat sistem atau mengambil banyak ruang pada desktop Anda. Kecil dan ringan, Jenis acara yang berbeda dapat memiliki penampilan yang berbeda, Mendukung Windows transparansi, Mensinkronisasikan acara antara beberapa klien, Lokal untuk beberapa bahasa, Menunjukkan alarm ketika sebuah peristiwa ini disebabkan, Mendukung file iCal. Menunjukkan janji Outlook, Termasuk todo-list, Bekerja juga sebagai plugin Litestep, Menampilkan tanggal saat ini dalam tray icon Dapat menempel pada desktop (yaitu tidak menyembunyikan dengan Show Desktop), Hotkeys untuk akses cepat, Menguliti mudah dengan UI.

Karena kemajuan teknologi Software Internet yang semakin banyak dicari di halaman google, kini telah menjadi semakin canggih. dan sudah menjadi semakin cepat, kemudian aman, dan selalu terdepan.

Untuk sobat yang ingin men-Download silahkan dibawah ini saya sediakan tempat

Download :
Link Download =>> [ Tusfile ]
Previous
Next Post »