Download WinRAR 5.11 (32-bit) Terbaru


Download WinRAR 5.11 (32-bit) Terbaru 2014 - All About Software Selamat malam lagi untuk sobat. Apakah kamu sedang mencari berbagai macam software unik gratis update, yang menggunakan sebuah utilitas pengarsipan yang sepenuhnya mendukung RAR dan ZIP arsip dan mampu membongkar CAB, ARJ, LZH, TAR, GZ, ACE, uue, BZ2, JAR, ISO, 7z, Z arsip, mungkin saat ini sangat banyak sekali software terbaik yang ditawarkan. Karena ada berbagai macam software WinRAR dipasaran google, sangat penting untuk mencari mana yang lebih banyak digunakan dan dipakai oleh sobat.

WinRAR adalah merupakan software Secara konsisten membuat arsip lebih kecil dibandingkan dengan kompetisi, menghemat ruang disk dan biaya transmisi. WinRAR menawarkan antarmuka grafis interaktif menggunakan mouse dan menu serta antarmuka baris perintah. WinRAR lebih mudah digunakan daripada archivers lain dengan dimasukkannya khusus "Wizard" mode yang memungkinkan akses cepat ke fungsi pengarsipan dasar melalui pertanyaan dan jawaban prosedur sederhana. WinRAR menawarkan manfaat dari kekuatan industri enkripsi arsip menggunakan AES (Advanced Encryption Standard) dengan kunci 128 bit. Ini mendukung file dan arsip hingga 8.589 miliar gigabytes di ukuran. Ini juga menawarkan kemampuan untuk membuat penggalian diri dan arsip volume yang multi-. Dengan catatan pemulihan dan pemulihan volume, Anda dapat merekonstruksi arsip bahkan secara fisik rusak.

Karena kemajuan teknologi software internet yang semakin banyak dicari di halaman google, kini sudah menjadi semakin canggih. dan sudah menjadi semakin cepat, kemudian aman, dan selalu terdepan. WinRAR 5.11 Beta 1 (32-bit) Free Full Version

Untuk sobat yang ingin men-Download silahkan dibawah ini saya sediakan tempat.

Download :
Link Download =>> [ TheMediaStorage ]
Previous
Next Post »