Download Trillian 5.5.0.14 Terbaru


Download Trillian 5.5.0.14 Terbaru 2014 - All About Software Selamat malam lagi untuk sobat. Apakah kamu sedang mencari berbagai macam software unik gratis update, yang menggunakan fitur penuh, mandiri, skinnable chat client yang mendukung AIM, ICQ, MSN, Yahoo Messenger, dan IRC, mungkin saat ini sangat banyak sekali software terbaik yang ditawarkan. Karena ada berbagai macam software Trillian dipasaran google, sangat penting untuk mencari mana yang lebih banyak digunakan dan dipakai oleh sobat.

Trillian adalah merupakan software dengan klien jaringan asli, sementara mendukung fitur standar seperti audio chatting, transfer file, chatting kelompok, chat room, ikon buddy, koneksi simultan ke jaringan yang sama, kontak server-side mengimpor, mengetik pemberitahuan, koneksi langsung (AIM), dukungan proxy, pesan terenkripsi (AIM / ICQ), dukungan SMS, dan pengaturan privasi. Tanpa mencuri halaman rumah Anda dan tanpa perangkat lunak lain termasuk, pop-up, atau spyware, Trillian menyediakan fungsionalitas unik seperti: riwayat pesan kontak, bahasa menguliti kuat, pesan tab, perubahan status global (mengatur semua jaringan pergi sekaligus), Instant Lookup (integrasi Wikipedia otomatis), tanda kontak, sistem otomatisasi canggih untuk memicu peristiwa berdasarkan pada apa pun terjadi di klien, docking, ratusan emoticon, emoticon, shell ekstensi untuk transfer file, dan pemberitahuan systray.

Karena kemajuan teknologi software internet yang semakin banyak dicari di halaman google, kini sudah menjadi semakin canggih. dan sudah menjadi semakin cepat, kemudian aman, dan selalu terdepan.

Untuk sobat yang ingin men-Download silahkan dibawah ini saya sediakan tempat.

Download :
Link Download =>> [ Tusfile ]
Previous
Next Post »