Download SopCast 3.9.3 Terbaru


Download SopCast 3.9.3 Terbaru 2014 - All About Software Selamat pagi lagi untuk sobat. Apakah kamu sedang mencari berbagai macam software unik gratis update, yang menggunakan perangkat gratis untuk menonton TV dan video, dan mendengarkan musik dan audio stream lainnya pada PC Anda, mungkin saat ini sangat banyak sekali software terbaik yang ditawarkan. Karena ada berbagai macam software SopCast dipasaran google, sangat penting untuk mencari mana yang lebih banyak digunakan dan dipakai oleh sobat.

SopCast adalah merupakan software Perangkat lunak ini juga dapat dikonfigurasi sebagai penyiar untuk menyampaikan konten Anda sendiri kepada audiens online melalui P2P. Menggunakan komputer di rumah Anda dengan koneksi broadband Anda dapat melakukan streaming video dan audio ke ribuan orang. Banyak stasiun TV dan layanan Video-on-Demand dapat diakses melalui Web. Beberapa saluran yang telah ditetapkan tetapi Internet memiliki ribuan lainnya yang menyiarkan konten langsung dan on-demand seperti olahraga, dokumenter, acara TV dan berita dari puluhan negara. Untuk menonton mereka SopCast menggunakan Windows Media Player secara default, tetapi memungkinkan untuk menghubungkan pemutar media lain seperti VLC atau Miro. Saluran dapat direkam untuk nanti menonton baik langsung atau setelah menetapkan satu-off atau waktu berulang. Didukung Streaming Format: ASF, WMV, RM, RMVB, MP3, SPL.

Karena kemajuan teknologi software internet yang semakin banyak dicari di halaman google, kini sudah menjadi semakin canggih. dan sudah menjadi semakin cepat, kemudian aman, dan selalu terdepan.

Untuk sobat yang ingin men-Download silahkan dibawah ini saya sediakan tempat.

Download :
Link Download =>> [ Tusfile ]
Previous
Next Post »