Download SMPlayer 14.9.0 Terbaru


Download SMPlayer 14.9.0 Terbaru 2014 - All About Software Selamat malam lagi untuk sobat. Apakah kamu sedang mencari berbagai macam software unik gratis update, yang menggunakan sebuah front-end untuk sumber MPlayer perkasa terbuka. Ini terdiri dari fitur dasar seperti bermain video, DVD, dan VCD ke fitur yang lebih maju seperti dukungan untuk filter MPlayer dan banyak lagi, mungkin saat ini sangat banyak sekali software terbaik yang ditawarkan. Karena ada berbagai macam software SMPlayer dipasaran google, sangat penting untuk mencari mana yang lebih banyak digunakan dan dipakai oleh sobat.

SMPlayer adalah merupakan software Salah satu fitur yang paling menarik dari SMPlayer: ia mengingat pengaturan semua file Anda bermain. Jadi Anda mulai untuk menonton film tetapi Anda harus meninggalkan ... jangan khawatir, ketika Anda membuka film itu lagi itu akan melanjutkan pada titik yang sama Anda meninggalkannya, dan dengan pengaturan yang sama: track audio, sub judul, volume. Tapi ada fitur bahkan lebih menarik: Sub judul dikonfigurasi. Anda dapat memilih font dan ukuran, dan bahkan warna untuk sub judul. Audio track switching. Anda dapat memilih trek audio Anda ingin mendengarkan. Bekerja dengan avi dan mkv. Dan tentu saja dengan DVD. Mencari dengan roda mouse. Anda dapat menggunakan roda mouse Anda untuk maju atau mundur dalam video. Equalizer Video, memungkinkan Anda untuk mengatur kecerahan, kontras, warna, saturasi dan gamma dari gambar video. Beberapa Pemutaran kecepatan. Anda dapat bermain di 2X, 4X ... dan bahkan dalam gerakan lambat. Filter.

Beberapa filter yang tersedia: deinterlace, postprocessing, denoise dan bahkan filter karaoke (pengangkatan suara). Audio dan sub judul penyesuaian delay. Memungkinkan Anda untuk melakukan sinkronisasi audio dan sub judul. Pilihan lanjutan, seperti memilih demuxer atau video & audio codec. Playlist. Memungkinkan Anda untuk enqueue beberapa file yang akan dimainkan satu demi satu sama lain. Autorepeat dan mengocok didukung juga. Preferensi dialog. Anda dapat dengan mudah mengkonfigurasi setiap pilihan SMPlayer dari dengan menggunakan dialog preferensi yang bagus. Kemungkinan untuk secara otomatis mencari teks dalam opensubtitles.org. Terjemahan: SMPlayer saat ini diterjemahkan ke dalam lebih dari 20 bahasa, termasuk Spanyol, Jerman, Perancis, Italia, Rusia, Cina, Jepang Sebuah alat bonus kecil dalam paket SMPlayer adalah "YouTube (TM) Browser untuk SMPlayer" menyediakan Anda dengan akses cepat ke video paling populer, paling banyak dilihat dan dinilai paling di YouTube.

Karena kemajuan teknologi software internet yang semakin banyak dicari di halaman google, kini sudah menjadi semakin canggih. dan sudah menjadi semakin cepat, kemudian aman, dan selalu terdepan.

Untuk sobat yang ingin men-Download silahkan dibawah ini saya sediakan tempat.

Download :
Link Download =>> [ TheMediaStorage ]
Previous
Next Post »