Download GOM Player 2.2.62.5209 Terbaru


Download GOM Player 2.2.62.5209 Terbaru 2014 - All About Software Selamat malam lagi untuk sobat. Apakah kamu sedang mencari berbagai macam software unik gratis update, yang menggunakan media player GRATIS dengan audio & video codec populer built-in. codec Finder, mungkin saat ini sangat banyak sekali software terbaik yang ditawarkan. Karena ada berbagai macam software GOM Player dipasaran google, sangat penting untuk mencari mana yang lebih banyak digunakan dan dipakai oleh sobat.

GOM Player adalah merupakan software mencakup banyak codec (XviD, DivX, FLV 1, AC3, OGG, MP4, H 263 dan lebih) sehingga Anda tidak perlu menginstal codec terpisah untuk kebanyakan video. Bagi mereka yang membutuhkan video codec yang terpisah, GOM Player akan menemukan satu. Mainkan Patah AVI Files (Dipatenkan) Teknologi yang dipatenkan GOM Player memungkinkan pengguna untuk melihat file dengan indeks rusak atau yang masih sedang didownload. Dukungan Subtitle Powerfull GOM Player mendukung SMI, SRT, RT, SUB (dengan BEI) file untuk subjudul. Anda bahkan dapat menyinkronkan subtitle dan video jika ada ketidakcocokan apapun. nyaman Playlist Jika Anda menjalankan file video dan sudah ada file dengan nama yang sama dalam direktori, maka akan secara otomatis ditambahkan ke daftar putar Anda. GOM Player memiliki format yang sama seperti playlist M3U, PLS, ASX. Dukungan Berbeda Jenis Media Seiring dengan format media yang berbeda seperti AVI, MPG, MPEG dan DAT, GOM Player juga mendukung format streaming Windows media (WMV, ASF, ASX). Anda juga dapat menonton video berkualitas DVD dengan 5.1 channel audio output.

Karena kemajuan teknologi software internet yang semakin banyak dicari di halaman google, kini sudah menjadi semakin canggih. dan sudah menjadi semakin cepat, kemudian aman, dan selalu terdepan. artikel terkait GOM Player 2.2.62.5207 Free Full Version

Untuk sobat yang ingin men-Download silahkan dibawah ini saya sediakan tempat.

Download :
Link Download =>> [ Themediastorage ]
Previous
Next Post »