Download VLC Media Player Terbaru dan Portable 2013

Download VLC Media Player Terbaru dan Portable 2013



Download VLC Media Player VLC adalah pemutar multimedia alternatif berpenampilan minimalis dengan codec yang sangat komplit. VLC ditempatkan sebagai pemutar video/film meskipun bisa juga mengenali banyak format audio. Macam feature-nya sama dengan aplikasi sejenis, akan tetapi VLC memiliki keunggulan antara lain bisa sebagai streaming server untuk audio dan video. VLC bisa berfungsi baik sebagai server atau client. Dilengkapi juga dengan berbagai feature tingkat lanjut untuk streaming server. Penanganan VLC sebagai streaming server memerlukan pengetahuan khusus yang ditujukan kepada pemakai tingkat lanjut.

VLC adalah aplikasi cross-platform multimedia kebutuhan khusus yang tersedia juga untuk berbagai OS,seperti Mac dan berbagai turunan Linux. VLC yang pertama adalah versi installan dan versi portable ini akan anda bisa mbawa aplikasi ini kemanapun anda berada tinggal disimpan di flashdisk anda.

VLC media player versi terbaru Portable ini juga bisa digunakan buat memutar dvd, vcd, ataupun cd. vlc media player berbentuk sumber terbuka ( open source ) serta ada untuk beragam sistem operasi. dimulai dari microsoft windows, bermacam distro linux, mac os, serta lebih dari satu sistem operasi yang lain. di antara kelebihan yang sangat menonjol dari vlc media player yaitu kelengkapan codec yang dimiliki. dengan kata lain, vlc bisa memutar nyaris semua type berkas audio ataupun video yang ada.

Terima kasih Sekian postingan dari saya semoga bermanfaat.

Link Download =>> [ Tusfiles ]
Previous
Next Post »