Download Free Hide IP Terbaru 2013


Auto Hide IP Free Hide IP - Gratis Terbaik Perlindungan Privasi Software. Hacker dan pencuri identitas menjadi lebih dan lebih merajalela di masyarakat saat ini. Mereka mungkin masuk ke komputer orang lain dan memantau aktivitas seseorang atau mencuri identitas seseorang atau informasi pribadi lainnya. Untuk tetap online aman, cara terbaik adalah untuk menjaga alamat IP Anda tidak ditampilkan kepada orang lain. 

Sekarang kami menyediakan solusi GRATIS untuk menyembunyikan alamat IP Anda. Gunakan Sembunyikan IP Gratis untuk menyembunyikan alamat IP asli Anda secara gratis, anonim surfing web Anda, menjaga komputer Anda aman dari serangan hacker dan risiko lainnya, semua dengan satu klik.

Fitur Utama :

* Surf anonim Online untuk GRATIS Mengubah alamat IP Anda secara gratis saat Anda online surfing dan lain-lain tidak akan pernah tahu alamat IP Anda yang sesungguhnya. 

* Lindungi Privasi Anda Berselancar secara anonim dan mendapatkan dilindungi dari website, hacker atau pencuri identitas yang ingin memonitor aktivitas online Anda atau mencuri identitas Anda atau informasi pribadi lainnya. 

* Pilih Negara IP IP Pilih opsi Negara memungkinkan Anda untuk memilih satu negara di keinginan Anda dari daftar negara dan kemudian Anda ditugaskan alamat IP palsu dari negara tujuan. 

* Kirim Email Anonymous Sembunyikan alamat IP asli Anda dalam header email dan mengirim email anonim melalui sistem email berbasis web (misalnya Gmail, Hotmail). 

* Dapatkan membatalkan pemblokiran dari Forum dan Website Diblokir Sembunyikan alamat IP asli Anda dengan Free Hide IP, yang akan un-ban Anda dari setiap forum atau website lain yang diblokir pernah melarang Anda.

Previous
Next Post »